Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Resmi Diluncurkan

Kamuiyakamu.com – Samsung galaxy s6 dan s6 edge resmi diluncurkan, ini tentu sebuah kabar yang cukup segar bagi pecinta smartphone produksi Samsung.

Tentu saja sebagai konsumen kita mengharapkan akan adanya sesuatu yang baru dalam ponsel pintar keluaran terbaru ini.

Pada hari peluncurannya minggu (1/3/2015) di Barcelona, Spanyol dalam acara bertajuk Samsung Galaxy Unpacked 2015 CEO Samsung JK Shin mengutarakan bahwa, “Tujuan kami sederhana, menciptakan smartphone paling indah dalam sejarah Samsung,” sambil menambahkan bahwa desain kedua Galaxy S6 tersebut dirancang dari nol.

Smartphone canggih ini juga diklaim tidak akan bengkok, demikian seperti diutarakan oleh Younghe Lee, Head of Global Marketing Samsung.

Jika memang benar demikian adanya, tentu ini adalah suatu keunggulan yang bagus dibanding kompetitor lainnya.

Satu hal yang pasti adalah bahwa Inilah untuk pertama kalinya Samsung menerapkan material logam dan kaca secara ekstensif pada tubuh ponsel pintar Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge yang berbalut logam di sisi-sisinya, dengan layar kaca yang membulat di bagian pinggir.

Untuk harga Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge masih belum diketahui secara pasti, akan tetapi berdasarkan informasi sebuah bocoran sebelumnya menyebut bahwa ponsel pintar yang menduduki posisi puncak dalam hierarki produk smartphone Samsung ini bisa mencapai angka sekitar 15 jutaan.
Samsung Galaxy S6 Galaxy S6 Edge
Namun, ada sedikit bocoran nih yang diperoleh dari situs SamMobile yang dikenal sebagai situs yang sering menguak informasi soal perangkat Smasung sebelum pengumumuman resminya. Berikut detailnya :

Menurut situs SamMobile, versi 32 GB, 64 GB, dan 128 GB dari Galaxy S6 masing-masing akan dihargai 699 Euro (Rp 10,2 juta), 799 Euro (Rp 11,6 juta), dan 899 Euro (Rp 13 juta).

Sedangkan untuk Galaxy S6 Edge untuk versi dengan kapasitas penyimpanan 32 GB, 64 GB, dan 128 GB kabarnya masing-masing akan dijual seharga 849 Euro (Rp 12,3 juta), 949 Euro (Rp 13,7 juta), dan 1049 Euro (Rp 15,2 juta).

Untuk di Indonesia sendiri, kemungkinan belum tentu semua varian kapasitas tersebut akan tersedia. Dari segi harga pun bisa saja sedikit berbeda dari rumor yang berkembang tersebut. Kita nantikan saja kabar resminya dari Samsung Indonesia jika ponsel pintar ini sudah tersedia untuk penjualan nantinya.

Add Comment