Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 2 di Indonesia

Kamuiyakamu.com – Wah akhirnya Xiaomi 2 bakal sampai juga ke Indonesia. Tentunya kamu semua yang menantikan kehadirannya akan merasa senang.

Xiaomi Redmi 2 memang smartphone canggih dengan spesifikasi menawan tapi harganya bersahabat. Mari kita tengok seperti apa spesifikasi redmi 2 dan berapa harganya di Indonesia?

Spesifikasi Redmi 2

Dimensi :
134 x 67,2 x 9,4 mm dengan berat 133 gram.

Layar :
4,7 inci yang telah dilindungi lapisan kaca yang dinamakan Dragontrail Glass yang diklaim amat kuat dan tidak gampang tergores akibat benturan ringan. Bahkan kata pihak Xiomi anda tidak membutuhkan screen protector sama sekali.

RAM :
1 GB.

Dapur pacu :
CPU Qualcomm Snapdragon 410 MSM8916 quad-core, 1.2-GPU GHz Adreno 306.

OS : Android versi 4.4.4 KitKat yang dipercantik dengan tampilan antarmuka MIUI versi 6.

Kamera : Kamera utama berkapasitas 8 MP dengan kemampuan rekaman video full HD 1080p sedangkan untuk kamera depan 2 MP dengan kemampuan rekaman video HD 720p .

Memori : Flash memory 8GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD.

Kapasitas baterai : 2200 mAh

Konektivitas : dual SIM, GPS, 3G HSPA, port microUSB, Bluetooth, 4G LTE, dan WiFi
spesifikasi xiaomi redmi 2
Dengan melihat beberapa spek yang dimiliki di atas serta masih banyak fitur canggih lainnya membuat Xiaomi Redmi adalah sebuah smartphone istimewa karena banderolnya hanya 1 jutaan.

Apalagi sudah mendukung Dual 4G LTE serta mendukung penggunaan dual SIM card sekaligus yang dapat berjalan di jaringan 4G LTE secara bersamaan.

Harga Redmi 2 di Indonesia

Xiaomi Redmi 2 yang sebenarnya sudah diumumkan sejak januari 2015 akhirnya resmi dirilis di Indonesia pada rabu, 1 April 2015 dan akan tersedia di pasaran pada 8 April 2015. Harga Xiaomi Redmi 2 sungguh mencengangkan, dengan fitur dan spek yang begitu melimpah banderolnya hanya Rp. 1,6 juta.

Add Comment