Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 2 Di Indonesia

Kamuiyakamu.com – Asus Zenfone 2 adalah sebuah smartphone dengan spek dan fitur premium tapi dibanderol dengan harga yang amat terjangkau.

Sangat cocok bagi yang memiliki dana terbatas akan tetapi memiliki keinginan memiliki Smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni. Emangnya berapa harga Asus Zenfone 2 di Indonesia?

Asus Zenfone 2 diumumkan pertama kalinya pada CES 2015, dan pada akhirnya akan resmi meluncur di Indonesia pada 21 April 2015 seperti yang diungkapkan Rex Lee, Regional Head Asus Asia usai peluncuran Transformers Book Chi, di Exodus Jakarta.

Hadir dalam dua varian layar yaitu HD dan Full HD, dimana untuk varian full HD tersedia juga dengan 2 pilihan RAM 2 GB atau 4 GB, Asus Zenfone 2 dipersenjatai dengan prosesor quad core Intel Atom 2,3 GHz.

Pada bagian memori internal sebesar 16 GB, kamera 13 MP, serta layarnya memiliki ukuran yang cukup besar untuk ukuran smartphone 5,5 inci.

Harga Asus Zenfone 2 menurut Asus Regional Director for South East Asia, Rex Leetak akan jauh berbeda dari harga smartphone yang lainnya meski dia tak menampik akan sedikit lebih mahal.

Untuk yang versi RAM 4 GB katanya harganya seidkit di atas Rp. 3,7 juta. Menurutnya ini karena nilai tukar rupiah yang melemah.

spesifikasi harga asus zenfone 2

foto asus zenfone 2

“Harganya untuk versi (RAM) 4 GB akan sedikit di atas Rp 3,7 juta. Penyebabnya adalah nilai tukar rupiah yang saat ini sedang jelek,” kata Rex Lee selaku Asus Regional Director for South East Asia.

Nanti laman ini akan kami update jika sudah ada perkembangan info harga Asus Zenfone 2 secara lengkap.

Add Comment