Pemenang Dangdut Academy 2 Juara Pertama Evi Masamba Raih Hadiah Hampir 500 Juta

Wah, selamat ya buat Evi Masamba yang telah terpilih menjadi juara pertama dalam ajang Dangdut Academy 2. Evi masamba berhasil mengalahkan lawan beratnya finalis asal Banyuwangi, Jawa Timur, Danang Banyuwangi dalam grand final.

Kemenangan Evi Masamba, selain didukung oleh penilaian oleh 5 juri yang merasa puas, juga berkat dukungan SMS terbanyak dari pendukungnya, yaitu sebanyak 54,92%.

Sedangkan Danang Banyuwangi hanya meraih 45,08% SMS di grand final kontes dangdut eliminasi ini.

Baca juga : Daftar Pemenang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015

Evi Masamba yang kelahiran Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Sulsel, sekitar 460 km utara kota Makassar tentunya merasa senang karena selain bisa menjadi juara dalam ajang yang sangat bergengdi di tanah air, juga ia kebanjiran banyak hadiah yang jika ditotal senilai hampir 500 juta Rupiah atau bahkan mungkin bisa lebih.

Stasiun televisi nasional, Indosiar selaku penyelenggara acara dangdut tersebut memberikannya hadiah uang tunai Rp 150 juta. Selain uang tunai Evi juga berhak membawa pulang satu buah mobil.

Tak hanya itu saja, tapi berkat mengikuti ajang tersebut ia juga mendapatkan banyak hadiah yang lainnya.

“Aku juga dapat banyak hadiah umrah dan juga hadiah dari beberapa fans,” kata Evi Masamba.

Belum lagi hadiah berupa paket Jalan-jalan ke 5 Negara di Eropa, yang dihadiahkan diplomat asal Tanah Luwu, Dr Syamsul Harasa.

Menyandang gelar sebagai pemenang D’Academy 2 saja sudah sangat menggembirakan karena tentunya harus melalui proses yang tidak mudah untuk meraihnya, apalagi ditambah dengan materi dengan jumlah yang tidak sedikit. Selamat ya buat Evi Masamba, teruslah berpikir positif dan semoga bisa menghasilkan karya yang bagus di masa mendatang.