Kata Ucapan Lebaran 2015 Idul Fitri 1436 Hijriyah

Kata ucapan lebaran 2015 – Saat ini umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, di mana di bulan yang suci ini sebagai muslim sudah sepatutnya kita meningkatkan amal ibadah agar bisa menghapuskan dosa yang telah lalu dan seperti terlahir kembali saat tiba hari kemenangan nanti (Idul Fitri).

Nah, seperti yang menjadi kebiasaan orang Indoensia bahwa saat lebaran tiba maka akan beramai-ramai saling bermaafan dan mengucapkan selamat hari raya idul fitri.

Tak hanya saat bertatap muka secara langsung kita bisa mengucapkan ucapan lebaran kepada teman, sahabat, kerabat, asik, kakak, teman kerja dan sebagainya, akan tetapi juga bisa lewat sms, BBM, Facebook, Twitter, dsb.

Nah, bagi yang butuh ide untuk mengucapkan kata ucapan lebaran 2015, berikut ini kami tampilkan beberapa contoh ucapan lebaran 2015 khusus buat kamu yang berkunjung ke blog ini.

  • L-ive is go on,
    E-verything reborn again,
    B-ut
    A-ll of d s!n &
    R-egret still inside in me,
    A-nd I wanna say
    N-othing but taqobbalallahu minna waminkum..
  • Faith makes all things possible…
    Hope makes all things work…
    Love makes all things beautiful…
    May you have all of the three…
    Happy Iedul Fitri…
  • Jangan terputus silaturahmi karena sepatah kata yang terucap tanpa sengaja atau perbuatan yang tidak terencana. Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin.
  • Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak dapat bertatap, seiring beduk yg menggema dan seruan takbir yg berkumandang, tiada pemberian terindah dan perbuatan termulia selain maaf dan saling memaafkan. Selamat Idul Fitri 1436 H bagi yang merayakannya. Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin.
  • Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H

Itulah kumpulan kata ucapan lebaran 2015 yang bisa kamu pakai dan ucapkan kepada orang yang kamu sayangi. Kami, selaku admin dari Kamuiyakamu.com pun tak lupa mengucapkan Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat hari raya idul fitri 1434 Hijriah.