Ternyata Ini Penyebab Zayn Malik Keluar Dari One Direction

Kamuiyakamu.com – Beberapa waktu lalu publik sempat dibuat kaget dengan kabar mengenai mundurnya Zayn Malik dari One Direction.

Keputusan tersebut dianggap oleh para penggemarnya sebagai hal yang mengejutkan. Tak ayal berbagai spekulasi mengenai penyebab mundurnya zayn Malik dari One Direction pun bermunculan.

Diantaranya adalah pernyataan dari zayn Malik sendiri yang menyatakan bahwa dia ingin menjadi “orang normal” yang kemudian ucapan tersebut diterjemahkan dalam arti yang berbeda oleh banyak pihak.

Ada juga kabar berhembus bahwa keputusan keluarnya Zayn Malik keluar dari Boyband tersebut adalah karena desakan dari tunangannya, Perrie Edwards.

“Saya memutuskan pergi karena saya ingin menjadi lelaki normal berusia 22 tahun yang dapat menikmati hidupnya dan bisa memiliki privasi yang jauh dari sorotan (media massa). Saya tahu, saya memiliki empat orang rekan dalam hidup ini, mereka adalah Louis, Liam, Harry, dan Niall. Saya tahu mereka akan terus berkarier dan menjadi band terbaik di dunia.” demikian pengakuan Zayn malik

Nah, baru-baru ini ternnyata Jamie Scott yang merupakan penulis lagu-lagu One Direction mnegungkapkan alasan sebenarnya penyebab mundurnya Zayn Malik dari One Direction, yaitu menurutnya Zayn merasa tak tahan dengan jadwal grup yang terlalu sibuk, termasuk tur dunia yang sangat menyita waktunya.
penyebab zayn malik keluar one direction
Itulah kenapa Zayn pernah mengungkap bahwa dirinya ingin menjadi “orang normal”.

Lebih lanjut, Jamie juga membantah tentang adanya gosip yang beredar bahwa hubungan Zayn Malik dengan personil lainnya retak akibat keputusan mundurnya Zayn Malik dari One Direction.

“Zayn pergi karena dia sudah merasa cukup. Apakah anda pernah merasakan berada di jalanan (tur) selama empat tahun? Para remaja pria ini jarang pulang ke rumah,” kata Jamie kepada Mirror.

Add Comment