Seru, Deddy Corbuzier dan Limbad vs Magician Internasional di Duel Mahadaya RCTI 26

Kamuiyakamu.com – Pemirsa televisi di tanah air pasti sudah tak asing lagi dengan magician lokal yang bernama Deddy Corbuzier dan Limbad.

Mereka berdua sudah sering memperagakan aksi-aksi yang mampu membuat jantung berdetak kencang. Nah, kali ini ada kabar yang cukup heboh tentang mereka, yaitu di acara “Duel Mahadaya RCTI 26” nanti mereka berdua akan melawan magician internasional.

Wah, ini sekaligus bisa mengasah kemampuan mereka ya, karena lawan yang dihadapi jelas tidak bisa dipandang remeh.

Acara tersebut diselenggarakan dalam rangkaian HUT RCTI KE-26. Jangan sampai terlewat deh duel antara Deddy Corbuzier-Limbad vs Space Cowboy dan Lizardman yang digelar pada 24 Agustus 2015 atau besok lusa dan ditayangkan live pukul 21:00 WIB dari studio 9 RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Karena nanti pasti akan menyesal telah melewatkan aksi yang kelihatannya bakal seru.

Aksi sulap kelas dunia ini digelar dengan format 1 vs 1. Deddy akan berhadapan dengan Space Cowboy asal Australia sedangkan Limbad akan berhadapan dengan Lizardman asal Amerika Serikat.

duel sulap internasional

Tentu berat baik buat Deddy Corbuzier ataupun Limbad, karena selain dituntut untuk bisa menjaga gengsi dan unjuk gigi kemampuan magician lokal di hadapan magician internasional, keduanya juga dituntut bisa memberikan hiburan yang menyenangkan bagi pemirsa RCTI.

Tapi, bukan Deddy Corbuzier dan Limbad namanya kalau merasa takut dan minder. Kita semua tentunya sudah mengenal keberanian kedua magician asal Indonesia ini.

Dan, Duel Mahadaya RCTI 26 ini adalah pertunjukan yang spesial bagi mentalis ternama kita, Deddy Corbuzier, karena ini adalah show terakhir beliau di dunia sulap.

Oke, selamat berjuang buat Deddy Corbuzier dan Limbad semoga bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya, para penggemar akan mendukungmu. Jangan sampai kemampuan magician lokal kalah dengan magician internasional.

Add Comment