Nabila Syakieb Menikah, Pilih Bulan Madu Ke Eropa

Kamuiyakamu.com – Berita bahagia datang dari salah satu artis cantik Indonesia, Nabila Syakieb.

Kini ia telah resmi menikah dengan dengan seorang pria keren bernama Reshwara Argya. Akad nikahnya digelar pada hari ini (Minggu, 20 Desember 2015) di di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. Sedangkan untuk pesta resepsi akan mulai digelar pada malam pukul 19.00 WIB juga pada hari yang sama.

Kabarnya, Nabila Syakieb dan suami berniat akan terbang ke Eropa untuk bulan madunya. Tepatnya di Belanda.

“Iya, rencananya ke sana (Belanda). Soalnya, Rhesi stay di sana. Tapi aku kan masih syuting jadi mungkin ke sana tapi gak stay. Bisa dibilang sekaligus honeymoon di sana,” ujar Nabila Syakieb saat ditemui awak media di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (20/12/2015) seperti dilansir dari Bintang.com.

Ketika ditanyai perihal momongan (buah hati), Nabila Syakieb mengaku bahwa dia tak ingin menunda untuk segera memiliki keturunan. Hal tersebut karena usianya yang sudah 30 tahun, sehingga membuatnya tak berpikir panjang untuk secepatnya memiliki anak.

“Kalau momongan sih enggak mau nunda. Lebih cepat lebih baik. Kita sepakat enggak menunda,” tambah Nabila dengan senyuman manisnya.

Seiya sekata, suaminya Reshwara Argya Radinal akan menyanggupi permintaan sang istri. Namun, ketika awak media bertanya mengenai jumlah anak, dia hanya menjawab dengan senyuman. “Haha, iya untuk momongan doakan secepatnya. Kalau maunya sih sedapatnya aja,” tandas Rhesi.

Selamat ya buat Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal semoga rumah tangganya berjalan harmonis dan segera dikaruniai keturunan yang berkualitas yang bisa membahagiakan kedua orangtuanya dan juga bermanfaat buat bangsa dan negara.

Reply