Kumpulan Kata Ucapan Ulang Tahun Ultah Untuk Sahabat Terbaik

Kata ucapan ulang tahun buat sahabat meskipun kelihatannya sepele, tapi hal ini akan menunjukkan rasa kepedulian (care) terhadap sahabat.

Meskipun kita tak memberikan hadiah yang mahal, tapi mereka pasti akan tersenyum bahagia ketika membaca kata-kata ucapan ultah dari kita, apalagi kalau lucu dan unik. Itu adalah salah satu ungkapan bahwa kita menganggap kalau mereka adalah salah satu orang yang berarti dalam kehidupan kita. Yuk simak kumpulan kata ucapan ultah untuk sahabat berikut ini :

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Waktu berjalan tanpa henti, iringi rembulan dan matahari yang terbit dan tenggelam tiap hari mengiringi usiamu yang trus bertambah dari hari ke hari, hingga kini, selamat ulang tahun sahabat

Selamat ulang tahun sahabatku…
Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan
Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu
Sekali lagi Happy Birthday…
Semoga segala kebaikan menyertaimu, I wish you all the best

Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini

Selamat ulang tahun, sahabatku yang paling baik, seiring doaku semoga hidupmu selalu penuh kebahagiaan. Dan semoga harapan dan cita-citamu dapat tercapai.

Selamat ulang tahun sahabatku… Semoga nafas yang kau hirup pagi ini adalah anugrah untuk hidup yang penuh dengan berkah. Bersyukurlah untuk setiap hari yang diberikan tuhan pada kita agar ke depan menjadi pribadi yang lebih baik dan baik lagi.

Happy birthday to my best friend, I hope your day the next day happier and hopeful, hopefully what you aspire goals achieved and healthy always.
Artinya :
Selamat ulang tahun sahabatku, semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan, semoga apa yang kamu cita citakan tercapai dan sehat selalu.

Forget your past. Face your future with enthusiasm and do your best. Happy birthday!
Artinya : Lupakan masa lalumu. Hadapi masa depanmu dengan penuh semangat serta
berbuatlah yang terbaik. Selamat ulang tahun!).

Happy birthday, I wish you days filled with warm sunshine, thousands of happy smiles and laughter, and the priceless loves.
Artinya : Selamat ulang tahun, saya berharap hari anda dipenuhi oleh kehangatan
sinar matahari, ribuan senyum dan tawa bahagia, dan cinta yang tidak
ternilai harganya

Ulang taun kamu kok tanggalnya sama terus sih tiap tahun sob? Nggak bosen apa? Heran banget deh.. Hehe.. Yaudah deh, met ulang taun ya.

Bagi yang mau menambahkan kata-kata ucapan ulang tahun ultah buat sahabat jangan lupa tinggalkan di kolom komentar ya sobat? Okey?

Reply