Foto dan Biodata Ariel Tatum Lengkap Terbaru

Kamuiyakamu.com – Jika kamu mengikuti perkembangan di dunia perfilman tanah air, tentunya nama Ariel Tatum sudah tak asing lagi bagi kamu.

Bahkan mungkin kamu adalah salah satu penggemar setia wanita cantik kelahiran Jakarta ini.

Seorang penggemar pasti penasaran ingin membaca profil atau biodata artis idolanya yang akan menambah pengetahuan seputar biodata dan perjalanan hidup mereka. Mulai dari info tahun lahir, agama yang dianut, nama lengkap, sampai dengan akun Twitter dan Instagramnya.

Okelah, mari kita ulas biodata lengkap artis berbakat Ariel Tatum berikut ini :

Nama Lahir : Steffhanie Michelle Gabriella Tatum
Nama Lain : Gaby, Ariel Tatum
Nama Beken : Ariel Tatum
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 8 November 1996 (wah masih muda banget ya, tapi kok prestasinya sudah banyak banget salut deh)
Tinggi badan : 163 cm
Berat badan : 48 kg
Profesi : Aktris
Tahun AKtif : 2005 – sekarang
Agama yang dianut : Islam
Situs Resmi : www.arieltatumers.com
Akun Twitter : @Arieltatum
Akun Instagram : @arieltatum

Perjalanan karier Ariel Tatum
biodata ariel tatum
Untuk diketahui bahwa Ariel tatum memulai kariernya di dunia hiburan saat ia mengikuti berbagai kasting iklan. Pada saat wanita cantik kelahiran 1996 ini berusia 10 tahun, ia dipercaya untuk menjadi model iklan Isuzu Panther.

Sejak itu, mengalirlah tawaran untuk menjadi model iklan produk yang lainnya. Seperti misalnya, Segar Sari, Milk Maid, Gerry Chocolate, dan Peugeot.

Sedangkan untuk debutnya di dunia akting dimulai pada tahun 2005, ketika itu ia membintangi sebuah film layar lebar bergenre drama musical keluarga yang berjudul “Ariel dan Raja Langit” disutradarai oleh Harry Dagoe Suharyadi.

Setahun kemudian ia mulai merambah dunia sinetron di Indonesia. Sinetron pertama yang dibintanginya berjudul “Abadi Untuk Selamanya” diikuti dengan membintangi beberapa sinetron yang lainnya pada tahun-tahun berikutnya.

Jika ada yang bertanya-tanya darimana ia mendapatkan kemampuan akting yang luar biasa tersebut, maka jawabannya karena neneknya sendiri adalah seorang Aktris Legendaris di era 80-an dengan segudang prestasi yang diraihnya, yaitu Joice Erna. Pantas saja kemampuan aktingnya begitu terasah berkat bimbingan langsung dari neneknya.

Tak salah jika kemudian banyak orang menilai Ariel tatum adalah seorang artis multitalenta. Dunia iklan sudah dirasakan, dunia akting sudah dicicipi, akhirnya pada 2012 ia mulai merambah dunia tarik suara.

Ia dipercaya untuk menjadi pasangan duet salah satu musisi terbaik bangsa, Ari Lasso. Lagu yang mereka nyanyikan berjudul Karena Aku Telah Denganmu, yang merupakan salah satu single dari album kompilasi kedua Ari Lasso.

Beberapa film layar lebar yang pernah dibintangi oleh Ariel Tatum :

  • Ariel & Raja Langit (2005)
  • Oh Baby (2008)
  • Kawin Laris (2009)

Sinetron yang pernah dibintangi oleh Ariel Tatum :

  • Abadi Untuk Selamanya (2006)
  • Cinderella Boy (2007)
  • Apa Ini Cinta
  • Nikita
  • Rafika (2009)
  • Dia Bukan Anakku (2010)
  • Cinta RockStar (2013)
  • Cinta Yang Sama

Selain sudah membintangi beberapa film dan sinetron, Ariel Tatum juga pernah menjadi model iklan BeeTalk bersama dengan Al Ghazali.

Bagaimana, sudah merasa puas enggak setelah membaca biodata Ariel Tatum yang terbaru di atas, kalau kamu punya info terbaru lainnya, bisa kok kalau mau share ke teman yang lain, tinggal infokan melalui kotak komentar di bawah ya kawan. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *