Arti Kata Kepo dan Contoh Penggunaannya Dalam Percakapan Gaul

Kamuiyakamu.com – Bagi yang ingin tahu banget apa itu arti kata kepo, pastinya sudah sering menemui istilah ini dalam suatu percakapan. Berikut akan kami berikan penjelasan arti kata kepo dan contoh penggunaannya dalam kalimat.

Sebenarnya, kalau ditinjau dari berbagai sudut pandang, kepo mungkin bisa diartikan dengan banyak makna. Akan tetapi kepo yang kita maksud kali ini adalah yang sering dipergunakan teman-teman kita di percakapan di dunia chatting dan media sosial.

Ada yang bilang sih kalau kepo itu adalah suatu akronim dari Knowing every Particular Object yang bisa diartikan mau tahu segala macam atau sebutan untuk orang yang serba ingin tahu dari detail sesuatu baik yang kalau ada yang terlintas dibenaknya dia tanya terus.

Ada juga yang mengartikan kepo sebagai orang yang pengen tahu urusan orang lain. Yah, pokoknya seperti itulah arti dari kata kepo yang sering dipakai dalam percakapan gaul saat ini.

Memang terkadang kalau bergaul dengan orang yang kepo bisa bikin bete, apa-apa ditanyain. Tapi terkadang bisa membuat suasana menjadi asyik karena ada teman mengobrol buat mengisi waktu. Ya, tergantung suasana hati kita saat itu dan sesuatu yang dikepoin juga sih.

Arti kata lainnya :

arti kata kepo

Contoh penggunaan istilah kepo dalam percakapan gaul :

A : Hello sis, kamu sekarang lagi di mana? Lagi apa? Sama siapa?
B : apaan sih, kepo banget kamu

C : Eh, si Nikita koleksi bajunya bagus semua. Katanya sih beli via online, kamu tahu gak apa nama toko online langganan Nikita?
D : Apaan sih kepo banget. Ya, tanyain langsung ke orangnya aja, ngapain tanya ke aku?
C : Malu nih, dikirain mau niru-niru lagi..

Yah, seperti itulah arti kata kepo dan contoh penggunaannya dalam percakapan gaul sehari-hari, terutama yang sering kamu temui di media sosial, chatting, dan forum online. Dengan membaca tulisan ini kami harap kamu sekarang sudah tahu arti kepo biar tidak ketinggalan informasi dibanding teman kamu yang lainnya. 😀

5 Comments - Add Comment

Reply