Sepeda Yang Dikendarai Sopir Bus Ini Mengalahkan Ferrari Dalam Adu Balap

Kamuiyakamu.com – Ferarri dikenal sebagai produsen mobil yang memiliki kecepatan wah. Biasanya, hanya orang ‘berduit’ yang bisa membeli mobil canggih dengan desain sporty bikinan Ferrari.

Mobil Ferrari dikenal memiliki kecepatan yang mengagumkan, dan apabila anda melihat balap mobil antar mobil di sirkuit mungkin itu adalah hal biasa.

Namun, bagaimana jadinya apabila yang menantang adu balap adalah sebuah sepeda? Wah pastinya bakal menang mobil Ferrari dong hehe.

Dan kabar uniknya adalah bahwa sepeda tersebut mampu melesat 333km/jam. Nah, kalau sudah begitu pasti lain lagi ceritanya, saksikan deh tayangannya dalamm video di bawah ini.

Adalah seorang laki-laki berkebangsaan Prancis yang berprofesi sebagai sopir bus yang berhasil mengalahkan Ferrari dalam adu balap. Hanya dengan mengendarai sepeda.

Tapi, jangan salah dan jangan pikir ini berita HOAX hehe. Karena tentu saja sepeda yang dipakai bukanlah sepeda biasa. Melainkan sepeda yang dipasang roket.

ferrari vs sepeda

Francois Gissy dengan menaiki sepeda yang memiliki top speed hingga 333 km per jam itu berhasil mengalahkan Ferrari Scuderia F430 betenaga 530 hp dalam balapan di trek lurus pada 7 November 2014 kemarin.

Diberitakan BBC, sepeda itu bisa melesat dari 0 – 200 mil per jam hanya dalam waktu 4.8 detik. Wih seram banget bro…

Silahkan saksikan videonya berikut ini :

Di trek sepanjang 250 meter, top speed sepeda roket tembus 333 km per jam. Brrrr…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *