Dengan Phone-brella bisa main smartphone saat kehujanan

Kamuiyakamu.com – Pernah gak saat kamu sedang berjalan membawa payung di kehujanan, tiba-tiba ponsel berdering ada yang nelpon atau SMS.

Nah, kalau ponsel jadul mungkin bisa dihandle dengan satu tangan. Sedangkan smartphone masa kini mungkin sedikit kesusahan, selain ukurannya yg biasanya besar juga ada yang memakai pengunci layar.

Untuk itulah sebuah perusahaan payung asal Korea Selatan, kt design melakukan inovasi untuk membantu biar orang-orang tetap bisa mengirim pesan menggunakan smartphone meskipun sedang membawa payung.

Phone-brella payung buat pengguna smartphone

“Payung ini adalah sebuah hadiah limited-edition untuk pelanggan kt design yang memiliki ‘kesibukan di kehidupan smartphone’,” demikian laporan dari situs Designboom.com.

Mereka mendesain sebuah payung unik yang memiliki gagang berdesain huruf C yang mana akan memudahkan pengguna untuk tetap bisa memainkan smartphonenya meski sedang membawa payung.

Bagian bawah payung bisa berfungsi sebagai penyeimbang sedangkan bagian atasnya akan membantumu untuk menyandarkan payung pada tubuh biar tetap kering.

Tentu saja pengguna bisa mengetik atau browsing saat payung bersandar pada tubuh mereka yang akan tetap kering.

Payung unik ini tersedia dalam 5 pilihan warna diantaranya classic grey, smoky grey, blossom red, royal red and chic black.

Wah, kira-kira ke depannya bakal dijual di Indonesia gak yah?

Reply