Inilah Ludo, Kucing Terbesar di Inggris Yang Lucu Dan Penyayang

Kamuiyakamu.com – Inilah kucing lucu bernama Ludo yang memiliki bobot yang amat besar dibandingkan dengan kucing kebanyakan.

Ludo dikatakan sebagai kucing terbesar di Inggris. Bahkan, si pemilik meyakini bahwa Ludo adalah kucing rumahan terbesar di dunia.

Ludo memiliki bobot 11,7 kg di usianya yang baru 17 bulan. Ukuran segitu diperkirakan adalah 3 kali lipatnya berat kucing kebanyakan yang ada di dunia.

Sebenarnya, bukanlah hal yang mengherankan jika Ludo memiliki bobot dan ukuran yang besar karena ia sendiri adalah kucing dari ras Maine Coon yang dikenal sebagai kucing berukuran besar.

Meskipun begitu, dibanding 2 kucing lainnya dari ras Maine Coon yang dipelihara oleh pemiliknya, Kelsey Gill memang Ludo memiliki ukuran yang lebih besar padahal dia lahirnya belakangan.

Sang pemiliknya yang saat ini tinggal di West Yorkshire bersama suaminya ini mengatakan “Dua Maine Coon lainnya yang kita miliki saat ini jauh lebih kecil dari Ludo dan mereka sudah berumur sekitar empat tahun. Dan Ludo telah menyusul mereka, baik itu dalam berat dan ukuran, ketika usianya masih lima bulan.”

Sang pemilik menyadari bahwa Ludo yang saat ini merupakan kucing dengan ukuran terbesar di Inggris bisa jadi adalah kucing terbesar di dunia, hal tersebut ia yakini setelah melakukan riset di internet.

Lihat galer gambarnya di bawah ini :

gambar kucing rumah terbesar di dunia

kucing rumah terbesar di dunia

kucing terbesar di inggris

Hal unik yang lainnya mengenai Ludo, sang kucing terbesar di Inggris ini adalah ternyata dia tidak auka makan, padahal ukuran badannya besar banget ya.

Dibandingkan 2 kucing Maine Coon lainnya yang dipelihara Kelsey Gill, Ludo makannya paling sedikit.

Dan bagian menariknya adalah Ludo adalah kucing raksasa yang sangat ramah dan penyayang. Wah, semoga ke depannya nanti Ludo bisa memecahkan rekor dunia menjadi kucing terbesar di dunia ya!

Reply