Unik, KFC Luncurkan Cangkir Kopi yang Bisa Dimakan

Kamuiyakamu.com – Unik banget nih, KFC luncurkan cangkir kopi yang bisa dimakan. Wah, gimana rasanya ya?

Tentu saja cangkir tersebut tak terbuat dari keramik atau beling seperti cangkir pada umumnya hehe.

Bahan pembuatan cangkir unik yang bisa dimakan tersebut diantaranya adalah biskuit tipis yang dibungkus dengan kertas gula dan dilapisi dengan cokelat putih. Terobosan terbaru ini tentu saja akan menambah kenikmatan para pelanggan yang menikmati secangkir kopi di KFC. Produk ini disebut dengan Scoff-ee Cup.

Dalam pembuatan cangkir yang bisa dimakan tersebut, KFC menjalin kerjasama dengan para ahli makanan dari The Robin Collective.

Menurut juru bicara The Robin Collective, cangkir-cangkir tersebut telah diresepi dengan aroma yang berbeda yang dipercaya dapat meningkatkan mood penikmatnya.

Aroma yang dimaksud diantaranya krim santan kelapa, rumput segar, serta bunga.

cangkir unik bisa dimakan
cangkir kopi yang bisa dimakan

“Aroma ini digunakan dalam resep kita karena mereka memiliki kemampuan alami untuk membangkitkan kenangan positif yang ada keterkaitan dengan cuaca hangat, sinar matahari, dan liburan musim panas. Serta hal-hal yang membuat semua orang tersenyum,” kata juru bicara dari Robin Collective, seperti dilansir Thedailymeal, Kamis (26/2/2015).

Cangkir unik yang bisa dimakan tersebut, saat ini masih dalam tahap pengembangan dan akan segera tersedia di cabang KFC di Inggris.

Para penikmat kopi di Indonesia yang penasaran sepertinya masih bisa berharap bahwa cangkir kopi unik tersebut akan tersedia juga di cabang KFC di Indonesia.

Reply