Keren Banget Honda Neowing, Motor Hybrid Roda Tiga Desain Agresif

Kamuiyakamu.com – Honda adalah salah satu merek motor yang sudah begitu akrab bagi masyarakat Indonesia.

Karena motor produksi mereka terkenal akan irit dan memiliki daya tahan mesin yang bagus. Apalagi dikenal memiliki daya jual kembali yang “bagus” pula.

Info terbaru tentang Honda, kabarnya mereka sedang menyiapkan sebuah unit untuk ikut meramaikan segmen kendaraan roda tiga.

Pada ajang Tokyo Motor SHow 2015 nanti akan menjadi sebuah ajang unjuk diri untuk sepeda motor roda tiga yang bernama Honda Neowing.

Meski bagi Honda hal tersebut terbilang baru, akan tetapi sebenarnya konsep tricycle itu bukan hal baru di dunia otomotif.

Istimewanya, Honda Neowing menggabungkan mesin 4-silinder horizontal dan motor listrik yang mampu menghasilkan torsi berlimpah.

Dari segi desain, terlihat begitu agresif dan rumit banyak tekukan. Berkendara sepertinya bakal terasa nyaman dan mantap dengan adanya windshield.

foto honda neowing

 Baca juga : Berapa Harga New Honda Sonic 150R? 

Menurut Honda, Neowing akan mendobrak tradisi karena menawarkan sensasi menikung layaknya motor sport ber-cc besar, akan tetapi tetap dapat memberikan stabilitas yang sangat bagus dalam rentang kecepatan rendah.

Sekedar diketahui saja bahwa sistem hybrid pada saat ini kebanyakan masih diterapkan pada mobil. Dan dengan hadirnya Honda Neowing ini, Honda bisa membuktikan bahwa sistem hybrid juga dapat diterapkan dengan baik pada motor. Sebelumnya, sudah ada TVS Scooty Hybrid, motor yang juga mengusung konsep hybrid.

 Baca juga : Inilah 20 Mobil Terlaris di Indonesia 

Lihat galeri gambar Honda Neowing :

Honda Neowing kelihatan begitu gahar dan ciamik, tak mengherankan apabila nantinya akan banyak yang meminati.Meski sayangnya, Honda masih belum mengungkapkan secara rinci perihal spesifikasi mesin dari motor gahar ini.

Informasi yang berhasil didapatkan sampai saat tulisan ini dimuat adalah bahwa motor roda tiga ini bermesin Hybrid menggabungkan mesin 4-silinder horizontal dan motor listrik yang mampu menghasilkan torsi berlimpah.

Kita nantikan saja ajang Tokyo Motor Show 2015 yang kabarnya akan digelar pada 30 Oktober hingga 8 November 2015 di Tokyo Big Sight.

 Baca juga : Heboh, Pedagang Sayur Ini Jualan Pakai Motor Sport 

Reply