Foto Pompous Albert, Si Kucing Unik Lucu Berwajah Garang

Kamuiyakamu.com – Instagram sudah sering memunculkan idola-idola baru di internet, dan baru-baru ini muncul idola baru seekor kucing yang berwajah garang.

Namun, bukannya dibenci justru dia memiliki banyak penggemar di Instagram. Itulah si Pompous Albert, si kucing unik berwajah garang tapi lucu.

Pompous Albert adalah seekor kucing yang berasal dari ras kucing langka Selkirk Rex, dengan bulunya yang kelihatan lembut dan keriting.

Kucing unik ini diadopsi oleh pemilik galeri seni Sagebrush Fine Art di Kota Salt Lake, Utah, Amerika Serikat. Albert yang berwajah unik ini dibuang oleh pemiliknya karena tidak lolos seleksi dalam ajang “Cat Show” yang menampilkan deretan kucing-kucing lucu nan menggemaskan.

Tidak mengherankan karena Albert terlihat seperti seekor kucing yang pemarah dan selalu memasang ekspresi muka galak yang bikin kesal orang yang melihatnya.

Sangat jauh dari kesan lucu dan menggemaskan seperti halnya kucing kebanyakan. Kemungkinan kucing unik ini menderita semacam sindrom Bitchy Resting Face.

Namun, secara mengejutkan kucing unik berwajah garang ini ternyata memiliki banyak penggemar di Instagram. Nampaknya banyak sekali pecinta kucing yang menilai wajah garang Albert sebagai ekspresi yang lucu dan imut.

foto kucing unik wajah garang

Photo by : instagram.com/pompous.albert. Gambar ilustrasi kucing unik berwajah garang yang bikin heboh Instagram

Terlihat setiap foto-foto yang terpasang pada akun Instagramnya selalu disukai banyak orang. Hingga saat ini ada sekitar 24 ribu pengikut Albert di Instagram.

Lihat beberapa koleksi foto Pompous Albert, si Kucing unik dengan ekspresi muka yang garang :

Foto Pompous Albert
kucing lucu unik

gambar kucing unik

foto kucing wajah galak unik lucu

foto kucing wajah galak yang lucu

foto kucing muka garang unik

Photo by : instagram.com/pompous.albert

Sungguh sebuah pelajaran berharga yang dapat diambil yaitu jangan pernah menyiakan hewan peliharaan yang kita anggap berbeda dari kebanyakan binatang lainnya. Karena bisa saja itu menyimpan sebuah nilai yang jauh lebih tinggi.

Seperti kisah si Pompous Albert, kucing unik dengan ekspresi muka galak ini, dimana ia disiakan tapi kemudian malah dicintai banyak orang hehe… Jangan lupa follow akun Instagramnya di @pompous.albert

Tags: , ,

Add Comment