Anjing Pitbull Raksasa Yang Berukuran Terbesar Di Dunia

Kamuiyakamu.com – Anjing jenis pitbull memang terkenal akan badannya yang gempal, akan tetapi anjing yang satu ini mungkin akan membuat kamu sedikit tercengang.

Bagaimana tidak, jika rata-rata ukuran berat badan anjing pitbull adalah 16-25 kg. Maka, anjing bernama “Hulk” ini memiliki berat badan 173.4lb (78.6kg). Pantas saja, jika ada yang menjulukinya sebagai anjing pitbull terbesar di dunia.

Tentu saja tidak semua orang akan berani memeliharanya, dibutuhkan orang bernyali besar dengan ketrampilan khusus agar bisa merawat di anjing raksasa ini.

Dan diantara orang-orang tersebut adalah Marlon Grannan dan Lisa Grannan, si pemilik anjing pibull terbesar di dunia bernama “Hulk” ini.

Hulk yang masih berusia 17 bulan ini dilatih menjadi anjing penjaga profesional di Dark Dysnasty K9, tempat pelatihan anjing pitbull yang juga milik Marlon dan Lisa Grennan.

Untuk makanannya, anjing dengan ukuran besar ini bisa menghabiskan 2 kg daging giling. Dan dengan usianya yang masih 17 bulan masih memungkinkan baginya untuk terus berkembang dan menambah berat badannya.

Mungkin saat dewasa nanti bisa saja ia menyandang gelar rekor dunia sebagai anjing terbesar di dunia hmm..

anjing pitbull terbesar dunia

Photo Courtesy : darkdynasty89.com

Bagi pasangan Marlon Grannan dan Lisa Grannan yang juga memiliki anak berusia 3 tahun bernama Jordan ini, Hulk adalah anjing keluarga yang manis dan sahabat untuk anak mereka.

Penasaran ingin melihat videonya anjing pitbull terbesar di dunia ini gak kawan, karena kalau cuma gambar takutnya dibilang cuma photosop. Yuk lihat videonya :

Wah, dengan ukurannya yang sebesar itu sangat cocok bertugas menjadi anjing penjaga yang bersahabat buat keluarga tapi menakutkan bagi orang yang berniat jahat.

Reply