Presiden Jokowi Digoda Kaesang Pangarep, Bikin Netizen Tersenyum

Kamuiyakamu.com – Hayo siapa yang belum kenal atau pernah dengar nama Kaesang Pangarep?

Jika kamu sering mengikuti perkembangan dunia perpolitikan tanah air, atau mungkin pernah membaca profil presiden Joko Widodo, maka nama Kaesang Pangarep tidaklah asing.

Ya, dia adalah anak bungsu Bapak Presiden yang memang terkenal kocak dan sering menghibur netizen dengan tulisan-tulisannya yang ceplas-ceplos tapi lucu.

Baru-baru ini Presiden Joko Widodo atau yang akrab dipanggil Jokowi digoda oleh anak bungsunya tersebut. Awalnya, sang ayah yang tengah berdinas di Raja Ampat, Papua Barat mengunggah sebuah foto dengan latar belakang pemandangan yang amat indah di Raja Ampat.

Secara tak terduga, Kaesang Pangarep justru membalas unggahan Presiden Jokowi dengan cuitan yang bikin banyak orang tersenyum bahkan tertawa.

Entah apa maksud dari ledekan Kaesang tersebut, tapi yang jelas banyak membuat netizen tersenyum bahkan tertawa dengan candaan tersebut. Itu terlihat dalam balasan-balasan yang mereka lontarkan.

Terkait dengan hal itu, seperti dilansir dari tribunnews.com, Budiman Sudjatmiko menilai, apa yang dilakukan anak kandung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Twitter sebagai hal yang manusiawi dan menyenangkan.

“Kalau era Bung Karno sudah ada twitter, Mas Guntur pasti gak kalah konyolnya becandain bapaknya di TL. Cek di bukunya, Bapakku, Kawanku, Guruku,” kata Budiman Sudjatmiko, politisi PDI Perjuangan di akun pribadinya.

Penilaian itu disampaikan terkait kehebohan cuitan yang disampaikan oleh Kaesang Pangarep untuk ayahnya, Jokowi, di Twitter, Jumat (1/1/2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *