OLX Indonesia Hadir dengan Tampilan Baru dan Penambahan Fitur

Kamuiyakamu.com – OLX Indonesia rasanya ingin lebih memanjakan pengguna layanan pasang iklan yang mereka berikan.

Mulai tanggal 5 Mei 2015 kemarin, OLX hadir dengan wajah baru dan tak lupa menyertakan penambahan fitur keren yang sangat bermanfaat buat pengguna.

Dengan tampilan baru yang dihadirkan, OLX meyakini bahwa hal tersebut akan memberikan pelayanan yang lebih maksimal buat pelanggan mereka.

Tampilan OLX Indonesia kini lebih user friendy sehingga pengunjung bisa mengakses halaman website yang beralamatkan di olx.co.id tersebut dengan lebih nyaman.

Pemasang iklan merasa lebih puas, pencari produk pun merasa lebih nyaman dan leluasa. Perubahan tampilan ini tak hanya untuk versi dekstop atau laptop, akan tetapi secara menyeluruh hingga mobile web dan aplikasi.

Nah, penambahan fitur OLX Indonesia tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.
olx hadir dengan tampilan baru
Filter Pencarian

Pencarian di OLX menjadi lebih mudah karena bisa berdasarkan kabupaten. Jadi, kamu yang sering menggunakan situs ini sekarang ini akan bisa lebih mudah mencari iklan yang sesuai dengan wilayah pilihanmu.

Fitur tambahan untuk rentang harga

Fitur tambahan untuk rentang harga akan sangat membantu kamu. Dengan fitur ini proses pencarian akan lebih efektif. Kamu bisa mencari iklan secara lebih spesifik mulai dari merk, lokasi, dan rentang harga sesuai budget yang kamu persiapkan.

Tambah Jumlah Foto

Kini pemasang iklan bisa menambahkan 2 foto lagi yang bisa ditayangkan. Jadi totalnya bisa 8 foto sekarang.

Selain itu sebagai pemasang iklan kamu juga bisa memilih apakah mau dihubungi via Whatsapp atau tidak. Dengan demikian jalur komunikasi akan menjadi lebih mudah.

Nah, kamu pasti bertanya-tanya dengan penambahan fitur dan tampilan baru OLX yang lebih user friendly tentu ada konsekuensinya, misalnya disuruh membayar uang sejumlah tertentu untuk memasang iklan?

Untungnya, OLX masih tetap memberikan layanan terbaiknya seperti sebelumnya, kamu tetap tak dipungut biaya untuk memasang iklan kok. Apalagi, iklan yang kamu pasang di OLX akan menajdi jauh lebih cepat ditayangkan dengan catatan mengikuti aturan tata cara memasang iklan yang benar.

Siapa saja masih tetap bisa memasang iklan di OLX.co.id tanpa dipungut biaya, akan tetapi kalau anda berniat ingin menggunakan fitur iklan premium pun, ada pilihan untuk itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *