Inilah Harga Kawasaki Ninja H2 di Indonesia

Kamuiyakamu.com – Berdasarkan berita yang beredar di situs-situs online, harga ninja H2 di Indonesia adalah Rp. 580 juta. Banderol tersebut adalah On The Road Jabotabek.

Buat kamu yang ingin memboyong sebuah Kawasaki Ninja H2, menurut info yang beredar bahwa motor ini akan secara resmi diperkenalkan di Indonesia pada Januari tahun 2015 mendatang.

Dan untuk saat ini sudah bisa dipesan di dealer-dealer Kawasaki dengan sistem pre-order di seluruh Indonesia. Apa kamu tertarik untuk memboyongnya?

Untuk preorder sendiri, calon pembeli Ninja H2 musti menyiapkan uang minimal 50 juta sebagai tanda jadi. Wah, sebuah jumlah yang lumayan besar ya kalau bagi orang kebanyakan. Tapi, bagi seorang yang ‘berduit’ jumlah segitu tidak akan menjadi penghalang.

Mari kita nantikan saja kehadiran motor yang diklaim sebagai calon motor tercepat di dunia ini ke Indonesia.

Meskipun mungkin yang mampu beli hanya orang berkantong tebal, akan tetapi akan sangat menghibur bagi pecinta motor berkantong tidak tebal seperti saya ini apabila berpapasan dengan Ninja H2 di jalanan hehe.

harga kawasaki ninja H2

Sebagai info tambahan bahwa Kawasaki ninja H2 ini hadir dengan mengusung mesin superior berkubikasi 998cc, supercharged, 16-valve DOHC, liquid-cooled, in-line four-stroke yang mampu menghasilkan tenaga 200bhp dengan torsi maksimum mencapai 98,46lbft.

Tersemat pula fitur-fitur kelas wahid seperti traction control, launch control, dan engine brake control.

Tags:

Add Comment