Deddy Corbuzier Pensiun Dari Dunia Sulap Karena Merasa DI Puncak Karier

Kamuiyakamu.com – Kamu semua pastinya tahu dong pesulap tanah air yang beraliran mentalis Deddy Corbuzier, yang aksi-aksinya seringkali membikin publik merasa terpukau?

Sudah banyak pertunjukan sulap yang dilakukannya, dan bisa memberikan hiburan bagi pemirsa televisi di tanah air.

Selain pesulap ia juga berprofesi sebagai host dalam acara Hitam Putih.

Selain itu, Deddy juga pernah membuat sensasi dengan program diet OCD yang diklaimnya bisa menurunkan berat badan secara efektif, bahkan bisa membantu membuat tubuh lebih berotot.

Nah, bagi yang penasaran dengan berita terbaru tentang “Sang Mentalis” kebanggaan kita, beredar informasi bahwa beliau bakal mengakhiri karirnya di dunia sulap loh.

Pada tanggal 24 agustus besok, Deddy bakal menjalani pertandingan terakhirnya di dunia sulap dalam acara bertajuk “Duel Mahadaya RCTI 26″.

deddy corbuzier pensiun dari sulap

Acara tersebut bakal menampilkan pertunjukan spektakuler Deddy Corbuzier dan Limbad berhadapan langsung dengan magician internasional.

“Saya pribadi merasa bahwa saya adalah sebuah puncak. Buat saya tak ada saat yang tepat untuk berhenti selain di puncak. Kalau saya mau abadi ya berhenti disaat pucak,” paparnya di Gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/8).

Wah, mungkin memang benar apa yang dikatakannya, ketika dia pensiun di masa jayanya maka orang akan mengenalnya sebagai pesulap yang hebat dan bakal terus dikenang.

Hal yang sebaliknya tentu terjadi seandainya ia pensiun ketika kariernya sedang meredup. Cerdas banget ya pesulap kita yang satu ini.

“Pada saat saya mengatakan stop, ada 4 atau 5 tv yang menawarkan. RCTI menawarkan sesuatu yang beda karena mengajak dua orang ini (Lizardman dan Space Cowboy),” katanya.

Jadi, Deddy memilih melakukan pertunjukan sulap terakhirnya di RCTI karena dia tertarik dengan duel melawan dua magician internasional. Tentu bagi Deddy itu menjadi suatu kebanggan tersediri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *