Asyik, Tablet Nokia N1 Segera Masuk Ke Indonesia

Kamuiyakamu.com – Pecinta gadget Nokia di tanah air nampaknya kini bisa tersenyum lega karena kabarnya tablet Nokia N1 yang berbasis Android akan segera menyambangi Indonesia. Info ini diketahui dari sumber dalam perusahaan.

Sebelumnya, Nokia N1 telah meraih sukses di Tiongkok, dalam program Flash Sale yang digelar berhasil menjual 20 ribu unit Nokia N1 dalam waktu 4 menit saja.

Pabrik Foxconn yang menggodok produk lisensi Nokia telah melalui proses sertifikasi di Indonesia. Meski begitu, masih belum ada kepastian mengenai tanggal peluncuran tablet Nokia N1 di Indonesia.

Berdasarkan info dari situs GSMArena, menyebutkan baik pihak Nokia ataupun Foxconn belum mengeluarkan pernyataan resmi atas isu yang beredar tersebut.

Pada perilisan awal Nokia N1 pada akhir 2014 lalu, Nokia N1diperkirakan hanya akan tersedia di pasar Tiongkok.

Namun selanjutnya, secara perlahan Nokia N1 mengekspansi pasarnya ke wilayah lain. Buktinya, Nokia juga menjual produk tersebut di India dan Finlandia.

gambar nokia n1

Jika kamu tertarik untuk mendapatkan gadget keren yang harganya diperkirakan sekitar 3 jutaan ini, mungkin kamu perlu mengetahui seputar spesifikasi yang dimiliki.

Tablet Nokia N1 memiliki ukuran layar 7,9 inci beresolusi 1536 x 2048 piksel. Untuk sistem operasinya menggunakan Android Lollipop 5.0 dan dipadukan dengan prosesor 64-bit quad-core 2.3 GHz Intel Atom Z3580. Untuk RAM sebesar 2 GB.

Meski tak ada slot kartu SIM akan tetapi pengguna bisa terkoneksi ke wifi untuk mengakses internet. Dan untuk kebutuhan penyimpanan memiliki kapasitas pneyimpanan internal sebesar 32 GB.

Pada bagian kamera, kamu bisa merasakan jepretan gambar dengan kualitas 8 MP dilengkapi flash LED pada kamera utama, sedangkan untuk kebutuhan selfie kamu bisa mengandalkan kamera depan yang berkualitas 5 MP.

Untuk ketahanan penggunaannya, Nokia dan Foxconn mempercayakan batu baterai berkapasitas 5300 mAH.

Kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia, bukan tidak mungkin akan mengulangi kesuksesan seperti halnya di Tiongkok. Mengingat di Indonesia, Nokia memiliki banyak sekali konsumen setia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *