Annisa Rahma Main Film Horor Science Fiction Pertama di Indonesia

Annisa Rahma tentu bukan nama yang asing di dunia hiburan tanah air, kiprahnya dalam Cherry Belle sebelum akhirnya memutuskan keluar sungguh pernah menarik perhatian banyak orang.

Nah, kabar terbaru tentang Annisa Rahma kali ini bahwa wanita cantik kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990 tersebut bakal ambil bagian dalam film berjudul Quantum, yang mana disebut-sebut sebagai film horor science fiction pertama di Indonesia.

Film tersebut adalah garapan dari Light On Pictures yang diproduseri Enkito Herman. Beliau mengungkapkan bahwa film berjudul Quantum ini terbilang memiliki genre yang jarang diperlihatkan di Indonesia.

Film berjudul QUantum yang disutradari oleh Toto Hoedi ini menceritakan tentang ledakan sebuah radio di mana frekuensi dari radio yang tak stabil menjadi gerbang atau antara dunia gaib dan dunia manusia.

Dari meledaknya radio itu, penghuni alam gaib pun berdatangan dan menganggu tiga wanita, yakni, Annisa, Tiara dan Rurin.

Film ini akan membuat penonton merasa mendapatkan pengalaman yang seru karena menggabungkan antara unsur horor dan ilmu pengetahuan. Bukan sekedar cerita mistis yang tidak masuk akal dan tidak didukung oleh science.

Kejadian mistis yang ditampilkan dalam film berjudul Quantum ini dibuat terlihat masuk akal yang bisa saja terjadi di dunia nyata yang sebenarnya karena melibatkan unsur science di dalamnya.
annisa rahma
Kita nantikan saja kemunculan film bergenre Horor Science Fiction pertama di Indonesia ini yang diperankan oleh Annisa Rahma, Tiara Westlake, Rurin Nurmala, Feni Rose dan lainnya. Kabarnya, film ini bakal tayang akhir tahun ini.

Hal menarik lainnya seputar film ini yaitu mengenai salah satu pemerannya, Annisa Rahma yang katanya seringkali merasakan kehadiran makhluk halus saat berada di lokasi syuting. Dan hal itu pulalah yang menjadi salah satu alasan kenapa dia mau ikut ambil bagian dalam film horor berjudul Quantum tersebut. Agaknya, Annisa ingin membuktikan bahwa hal mistis memang bisa masuk logika.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *