Taylor Swift Dinobatkan Jadi Wanita Paling ‘Powerful’ Termuda Di Dunia 2015 Versi Majalah Forbes

Kamuiyakamu.com – Kabar berita terbaru tentang Taylor Swift, baru-baru ini wanita cantik berkebangsaan Amerika ini dinobatkan sebagai salah satu wanita terkuat dunia 2015 versi majalah Forbes.

Hebatnya, diantara daftar wanita paling ‘Powerful’ yang dirilis Forbes, Taylor Swift adalah yang berusia paling muda.

Dalam daftar tahunan tersebut, Taylor Swift menempati posisi ke 64. Bedanya dengan yang lainnya, Taylor Swift selain berhasil memasuki daftar Wanita Paling Kuat Dunia 2015, dia juga berhasil menjadi selebriti termuda dalam daftar tersebut.

taylor swift wanita terkuat di dunia yang termuda

Taylor Swift baru saja dinobatkan menjadi salah satu wanita terkuat di dunia berusia paling muda versi majalah Forbes.

“Taylor tak hanya membuat rekor penjualan dan memikat dunia karena liriknya yang luar biasa jujur, tapi ia juga membuktikan diri sebagai seorang pebisnis yang hebat,” demikian seperti dikutip dari Forbes, Rabu (27/5/2015).

Lebih lanjut, menurut Forbes, taylor Swift adalah salah satu selebriti yang membawa pengaruh budaya yang signifikan pada saat ini.

Taylor Swift memang kerap menghabiskan waktunya bersama para fans yang disebut juga dengan sebutan Swifties.

Dia juga berhasil mengubah budaya seorang selebriti dengan memosting secara pribadi kehidupannya di Twitter dan juga Instagram.

“Tak perlu disangkal lagi, Taylor adalah salah satu pembawa pengaruh budaya yang signifikan saat ini,” tambah Forbes.

Dalam daftar wanita paling ‘powerful’ di dunia 2015 versi majalah Forbes tersebut, yang berhasil menduduki posisi pertama adalah menteri Jerman, Angela markel. Di posisi berikutnya adalah Hillary Clinton.

Diantara selebritis papan atas lainnya yang masuk daftar wanita paling ‘powerful’ di dunia 2015 versi majalah Forbes adalah Beyonce Knowles, Angelina Jolie, Oprah Winfrey, dan Ellen DeGeneres.

Reply