Putri Presiden Obama Dilamar Pengacara Dengan Mahar 70 Domba, 50 Sapi, 30 Kambing

Kamuiyakamu.com – Putri sulung Presiden AS, Barack Obama yang bernama Malia Ann Obama dilamar oleh seorang berkebangsaan kenya dengan menawarkan seserahan atau mahar berupa 70 ekor domba, 50 ekor sapi, dan 30 ekor kambing.

Sang pelamar yang nekat itu diketahui bernama Felix Kiprono, berprofesi sebagai seorang pengacara. Dia mengungkapkan bahwa telah tertarik dengan Malia, putri sulung Obama yang kelahiran 1998 itu semenjak 2008 lalu.

Kiprono mengaku tidak berkencan dengan siapapun sejak saat itu, bahkan berjanji akan setia kepadanya.

“Saya tertarik padanya sejak 2008. Dan faktanya, saya tidak berkencan dengan siapapun sejak saat itu dan berjanji akan setia padanya,” ujar Kiprono, seperti dilansir dari tabloid Metro, Rabu (27/5/2015).

Semenjak Kiprono memendam rasa cinta kepada putri Obama tersebut, dia bertekad untuk menabung buat melamarnya. Dia bertekad bakal memberikan 50 sapi, 70 domba, dan 30 kambing jika Obama merestui lamarannya.

“Saya telah menceritakan hal ini kepada keluarga saya. Mereka ingin membantu saya untuk membayar uang mahar,” kata Kiprono kepada sebuah surat kabar di Nairobi, seperti dilansir dari Mirror, Rabu (27/5/2015).

Kiprono sudah menulis sebuah surat mengenai penawaran maharnya tersebut buat Obama. Dan surat itu rencananya akan disampaikannya melalui Duta Besar AS untuk Kenya.

Putri Presiden Obama Malia Dilamar Pengacara

Kiprono bahkan berani meminta Malia buat ikut Obama dalam kunjungan kenegaraan berikutnya saat ke Kenya. Dia akan melamar Malia di sebuah lembah di Bureti. Lokasi tersebut terkenal sebagai tempat pemimpin dan pejuang Kenya diberi mahkota.

Biarpun Malia adalah putri seorang presiden AS yang tentu saja memiliki jumlah kekayaan besar, namun Kiprono menyangkal apabila dikatakan niatnya melamar Malia karena mengincar harta Barack Obama.

Dia menyatakan bahwa cintanya ke Malia adalah cinta yang tulus. Dan berharap dapat menjalani hidup sederhana dengan Malia sebagai pasangan suami istri.

“Orang-orang mungkin mengatakan saya hanya menginginkan harta keluarganya, namun kenyataannya memang bukan seperti itu. Cinta saya nyata dan tulus,” pengakuan pengacara tersebut.

Mungkinkan Obama bakal menerima pinangan dari Pengacara asal Kenya tersebut dan bakal memiliki menantu dari negara asalnya. Sekedar diketahui bahwa Kenya adalah negara leluhur Obama. Ayah dari presiden AS tersebut menghabiskan sisa hidupnya tinggal di Kenya.

Reply