Kisah Hello Kitty Bakal Diangkat Ke Layar Lebar

Kamuiyakamu.com – Kamu pasti sudah tak asing dengan Hello Kitty yang pastinya sering dijumpai di banyak tempat mulai baju, tas, dompet, pensil atau yang lainnya.

Hello kitty sudah begitu dikenal di seantero dunia, dan kini ada kabar gembira bagi pengidola Hello Kitty di seluruh dunia. Kabar apakah itu? Yaitu bakal diangkatnya kisah Hello Kitty ke layar lebar.

Asyik nih, kalau kabar ini kemudian jadi kenyataan. Menurut sebuah sumber, proyek pembuatan film Hello kitty ini sedang dalam pembicaraan yang matang.

Tak disangkal memang bahwa merek keluaran sebuah perusahaan life style Jepang, Sanrio, Hello Kitty ini begitu mendunia.

hello kitty diangkat ke layar lebar (2)

Gambar ilustrasi hello kitty

Kabarnya, Sanrio sudah mengatur keuangan untuk proses produksi film tersebut. Dana yang dipersiapkan tak tanggung-tanggung yaitu sekitar USD 160-240 juta.

Sekedar info tambahan, bahwa menurut Sanrio, Hello Kitty ini merupakan gadis gijinka, personifikasi kucing. Jadi, bagi yang suka berdebat apakah Helo Kitty termasuk kucing atau manusia, sudah terjawab tuh.

Lalu bagaimana bocoran jalan cerita dari film ini nantinya?

Film tersebut mengisahkan kehidupan Hello Kitty yang hidup di pinggiran London bersama orang tuanya dan saudari kembarnya yang bernama Mimmy. Di sekolah, Hello Kitty mempunyai banyak teman yang kerap diajak bertualang.

Hello Kitty memiliki banyak hobi mulai dari berpelesir, membaca, makan kukis, mendengarkan musik, sampai dengan berteman. Hello Kitty seperti layaknya seorang gadis kebanyakan, juga suka mengoleksi pita, permen, aksesori rambut, dan juga ikan mas.

Bagi kamu yang bertanya apakah nanti filmnya dibikin berupa animasi atau live action, sayang banget sampai saat ini belum ada kabar yang menyebutkannya.

Hanya diketahui bahwa film garapan Sanrio Media & Pictures Entertainment ini akan siap ditayangkan di bioskop pada 2019 mendatang. Kita nantikan saja update kabar terbarunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *