Hasil Pertandingan Juventus vs Barcelona Tadi Malam Di Final Liga Champion

Kamuiyakamu.com – Hasil pertandingan Juventus vs Barcelona tadi malam di final liga champion akhirnya menunjukkan hasil bahwa Barcelona mengungguli Juventus dengan skor 1-3.

DI musim ini Barcelona memang penampilannya sangat bagus dan berhasil memenangkan beberapa piala lagi selain piala liga champion.

Kedua tim, yaitu Juventus dan barcelona merupakan tim kuat yang sulit dikalahkan. Dan di pertandingan final tadi malam keduanya berusaha menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Saat pertandingan masih baru berjalan, penonton dikejutkan dengan gol cepat Rakitic pada menit keempat. Baca Gol Tercepat Barcelona Sepanjang Sejarah Final Liga Champion Dicetak Rakitic.

Gol yang berawal dari umpan Iniesta dan berhasil dikonversi menjadi gol pertama buat Barcelona oleh Ivan Rakitic tersebut merupakan gol tercepat bagi Barcelona di final liga champion.

Lihat juga : Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Ternyata Ini Orangnya!
Hasil Pertandingan Juventus vs Barcelona
Barcelona tampil terus menyerang, tak mau kalah juve pun beberapa kali membahayakan pertahanan Barcelona, akan tetapi tak ada gol tambahan tercipta pada babak pertama.

Gol balasan oleh Juventus baru tercipta memasuki menit ke-55 oleh Alvaro Morata. Namun kemudian Barcelona berhasil menggandakan keunggulannya pada menit ke-68 melalui kaki Luiz Suarez yang meneruskan bola hasil tendangan Messi yang sempat diblok Gianlugi Buffon.

Bukannya berhasil menyamakan kedudukan, JUventus malah dipaksa memungut bola kembali pada babak injury time.

Gol terakhir Barcelona dihasilkan oleh Neymar yang memanfaatkan serangan balik. Tendangan Neymar mampu menembus gawang yang dikawal Buffon.

Baca juga : Inilah Stadion Sepakbola Terbesar Di Dunia Saat Ini

Dengan memenangkan pertandingan kontra juventus dengan skor akhir 1-3, maka Barcelona berhasil memboyong Piala Liga Champion. Dan ini adalah menjadi gelat mereka yang kelima setelah sebelumnya juga berhasil memenangi gelar yang sama pada 1992, 2006, 2009, dan 2011.

Tags:

Add Comment