Hasil Drawing Liga Champion 2015 Babak 8 Besar / Perempat-Final

Kamuiyakamu.com – Hasil drawing Liga Champion 2015 babak 8 besar atau perempat final mempertemukan 8 tim tersisa dengan lawannya masiing-masing. Dan akan bertanding untuk berjuang menuju babak 4 besar atau semifinal.

Dari hasil undian perempat final yang digelar Jum’at kemarin (20/03) mempertemukan tim yang lolos babak 8 besar dengan lawannya.

Hasilnya antara lain mempertemukan PSG vs Barcelona, Atletico Madrid vs Real Madrid, FC Porto vs Bayern Munchen, Juventus vs Monaco.

Siapakah tim yang akan menuju babak semifinal nantinya, pasti kamu semua bakalan agak susah menebaknya, soalnya semuanya adalah tim hebat.

Silahkan dipilih jagoannya masing-masing aja dan dukung serta doa’akan biar menang sampai final :D.

Untuk pertandingan Final sendiri akan digelar pada tanggal 7 Juni 2015 di Berlin. Meski mungkin banyak yang menjagokan tim-tim besar seperti Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich, ataupun Juventus yang akan melangkah ke babak selanjutnya.

Hasil Drawing Liga Champion 2015 babak 8 besar

Gambar Ilustrasi Hasil drawing liga champion 2015 babak 8 besar

Akan tetapi, jangan meremehkan kekuatan tim kuda hitam seperti Monaco yang berhasil menyingkirkan Arsenal pada babak sebelumnya.

Begitu pula dengan Porto, yang belum pernah terkalahkan pada ajang Liga Champion musim ini dari babak penyisihan hingga 16 besar.

Berikut ini adalah daftar tim yang akan bertanding di babak 8 besar Liga Champion :

  • Paris Saint-Germain (Prancis) vs Barcelona (Spanyol)
  • AtlĂ©tico Madrid (Spanyol) vs Real Madrid (Spanyol)
  • Porto (Portugal) vs Bayern Munich (Jerman)
  • Juventus (Italia) vs Monaco (Prancis)

Mari kita dukung tim masing-masing, agar bisa menampilkan performa terbaiknya dan berhasil menjuarai Liga Champion musim ini.

Reply