Gol Tercepat Barcelona Sepanjang Sejarah Final Liga Champion Dicetak Rakitic

Kamuiyakamu.com – Final liga champion mempertemukan antara Barcelona dan Juventus.

Barcelona yang menjadi wakil Spanyol bertekad memenangkan gelar Liga Champion musim ini meskipun lawan yang dihadapi tak bisa dipandang sebelah mata. Juventus adalah lawan yang sangat berat dan butuh perjuangan ekstra untuk mengalahkannya.

Nah, pertandingan Liga Champion antara Barca melawan Juventus Minggu (7/6/2015) menorehkan sejarah yang cukup membanggakan bagi gelandang Barcelona, Ivan Rakitic yang sukses membukukan gol ke gawang juventus dalam waktu yang cepat.

Gol tersebut adalah gol tercepat Barcelona dalam sejarah Liga Champion. Meskipun begitu, gol yang dicetak pada menit 3 lebih 23 detik tersebut bukanlah yang tercepat dalam sejarah final Liga Champion.

Baca juga : Pemain Sepakbola Tercepat di Dunia Ternyata Ini Orangnya!

Paolo Maldini pernah mencetak gol dalam waktu 51 detik. Selain itu, masih ada Gaizka Mendieta yang mencetak gol dalam waktu 3 menit.

Tapi, dalam sejarah pertandingan antar klub di liga utama eropa ini, pencetak gol tercepat di babak final adalah pemain Real Madrid yang bernama Enrique Mateos, yang mencetak gol pada menit pertama saat melawa Stade de Reims tahun 1959.
rakitic cetak gol tercepat barcelona di final liga champion
Kamu semua pasti penasaran siapa yang menjadi juara dalam final liga champion 2014/15 ini apakah raksasa Italia, Juventus ataukah raksasa Spanyol, Barcelona.

Lihat juga : Inilah Stadion Sepakbola Terbesar Di Dunia Saat Ini

Nantikan update artikel berikutnya yang menampilkan hasil pertandingan final liga champion antara Barcelona melawan Juventus.

Reply