Jadwal Siaran Langsung Final Audi Cup 2015, Madrid vs Munchen

Kamuiyakamu.com – Bagi pecinta sepakbola di tanah air, pasti saat ini sedang menantikan pertandingan siaran langsung final Audi Cup 2015 yang akan mempertandingkan antara Real Madrid melawan Bayern Munchen.

Kira-kira siapakah yang bakal memenangi gelar ini, Madrid atau Munchen? Silahkan kamu menebaknya sendiri berdasarkan prediksi versi kamu sendiri ya.

Seperti yang telah kita tahu bahwa pada pertandingan sebelumnya, Bayern Munchen selaku juara bertahan sekaligus tuan rumah Audi Cup 2015 berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor telak 3-0. Hasil tersebut sekaligus mengantarkan mereka ke partai final.

Pada pertandingan yang lain, raksasa Spanyol Real Madrid juga berhasil menyingkirkan lawannya untuk perebutan tiket pertandingan final, yaitu wakil asal Inggris Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-0.

Berikut ini kamu bisa melihat jadwal siaran langsung final Audi Cup 2015, di mana pada hari ini akan menayangkan perbutan posisi ketiga antara Tottenham melawan Milan di Kompas TV pada pukul 23.15 WIB.

Baru keesokan harinya pada tanggal 6 Agustus 2015 akan menayangkan partai final antara Madrid melawan Munchen. Tepatnya pada pukul 2 dini hari WIB di Kompas TV.

Baca juga : Inilah Stadion Sepakbola Terbesar Di Dunia Saat Ini

Jangan lupa siapin kopi dan camilan biar tidak ketiduran saat nonton ya 🙂

Rabu, 5 Agustus 2015

Tottenham vs Milan, Kompas TV pukul 23.15 WIB

Kamis, 6 Agustus 2015

Madrid vs Munchen, Kompas TV pukul 02.00 WIB

Demikian, bisa kamu sebarkan ke teman kamu yang mungkin belum tahu jadwal pertandingan antara Real Madrid vs Bayern Munchen di Final Audi Cup 2015.

Reply