Benarkah Microsoft Akan Membeli BlackBerry Rp 92 Biliun?

Kamuiyakamu.com – Benarkah Microsoft bakal membeli Blackberry Rp 92 biliun?

Kabar akan dibelinya Blackberry oleh perusahaan raksasa dunia tersebut banyak dibicarakan di media sosial.

Rumor yang beredar bahwa blackberry bakal dipinang oleh salah satu dari dua perusahaan raksasa dunia, antara Microsoft atau Apple. Namun, nampaknya pesaing untuk mendapatkan Blackberry bakal bertambah antara lain Xiaomi, Huawei, and Lenovo.

Pada Januari lalu Samsung juga dikabarkan berniat memiliki blackberry dengan pinangan sebesar USD 7,5 triliun atau sekitar Rp 98 biliun dalam rupiah.

Angka tersebut terpaut sedikit dengan tawaran yang diajukan oleh Microsoft yang menurut lansiran Phone Arena sebesar USD 7 triliun atau sekitar Rp 92 biliun.

Akan tetapi pihak Blackberry membantah kabar telah didekati raksasa elektronik asal Korea Selatan itu dan benar saja hingga sekarang tawaran itu tidak pernah terwujud.

Meskipun berdasarkan data laporan terakhir menunjukkan bahwa angka penjualan untuk produk BlackBerry Passport dan BlackBerry Classic mendapatkan hasil yang kurang baik.
akankah blackberry dibeli microsoft
Dan mereka baru saja melakukan PHK terhadap sebagian karyawannya, akan tetapi Blackberry memiliki daya tarik tersendiri. Diantaranya yaitu, reputasi mereka yang baik dalam komunikasi yang aman.

Entah, perusahaan mana yang nantinya bakal mencapai kesepakatan dengan Blackberry, apakah Apple, Samsung, Microsoft, Xiaomi, Lenovo, Huawei atau bahkan mungkin perusahaan lainnya, kita nantikan saja perkembangan kabar selanjutnya.

Add Comment