Barcelona Juara Liga Champion 2014/15, Sukses Meraih Treble Winner

Kamuiyakamu.com – Barcelona menjadi juara Liga Champion 2014/15 setelah berhasil mengalahkan Juventus di pertandingan final liga champion.

Dengan kemenangan ini, Barca berhasil meraih treble winner, yaitu tiga gelar sekaligus dalam satu musim. Sungguh beruntung mereka berhasil mewujudkan mimpinya.

Sebelumnya, Barcelona telah berhasil memenangi la Liga Spanyol dan Piala Raja Spanyol. Dengan kemenangan mereka atas Juventus di pertandingan final liga champion, kini 3 gelar berhasil mereka kantongi di musim ini. Sungguh luar biasa.

Yang tak kalah membanggakan, Barcelona sukses menjadi satu-satunya tim di Eropa yang mampu meraih treble sebanyak dua kali. Pada musim 2008/09 lalu mereka pun sukses meraih treble winner.

Meraih treble sebanyak 2 kali jelas merupakan rekor yang susah dikalahkan oleh tim-tim eropa yang lainnya. Selama ini, hanya ada beberapa tim yang telah berhasil meraih treble winner, antara lain Bayern Muenchen (Jerman), Internazionale (Italia), Manchester United (Inggris), PSV Eindhoven (Belanda), Ajax Amsterdam (Belanda), Celtic FC (Skotlandia).

Pertandingan final liga champion antara Juventus kontra barcelona berjalan sangat seru dengan banyak peluang yang membuat terkejut. Gol pertama tercipta pada menit 3 detik 23 oleh Ivan Rakitic, membuat BArcelona unggul 0-1.
Barca Incar Juara Piala Raja Spanyol dan Liga Champion
Gol demi gol tambahan akhirnya tercipta di babak kedua, hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan skor menunjukkan 1-3 untuk keunggukan Barcelona. (Baca : Hasil Pertandingan Juventus vs Barcelona Tadi Malam Di Final Liga Champion.

Selamat buat Barcelona, semoga di musim depan bisa meraih prestasi yang tak kalah bagus, dan buat Juventus masih banyak peluang lainnya untuk menjadi juara di kesempatan-kesempatan mendatang. Tingkatkanlah skill dan strategi agar bisa mengalahkan tim manapun bravo!

Tags:

Add Comment