Barca Menargetkan Juara Piala Raja Spanyol dan Liga Champion

Kamuiyakamu.com – Barca di Musim ini sungguh luar biasa penampilannya. Lionel Messi dkk. telah sukses merebut gelar juara di La Liga Spanyol.

Kini, perhatian mereka terfokus untuk memenangkan 2 trofi lainnya. Yaitu Piala Raja Spanyol dan Liga Champion.

“Kami harus menjuarai dua turnamen lagi. Satu trofi sudah direbut, yang membuktikan kami adalah tim paling konsisten (di divisi utama liga Spanyol),” kata Enrique, manajer Barca setelah timnya menjuarai La Liga, pada Minggu malam (17/05).

Di pertandingannya melawan Atletico Madrid, Barca berhasil menang dengan skor tipis 1-0. Poin tambahan hasil kemenangan itu cukup untuk mengantarkan mereka menjadi tim yang terbaik di La Liga Spanyol. Perolehan poin mereka tak bisa dikejar lagi oleh tim lainnya.

Selanjutnya, Barca harus menyiapkan mental dan tenaga penuh di babak final Piala Raja Spanyol atau yang dikenal pula dengan Copa del Rey. Lawan yang akan mereka hadapi adalah Athletic Bilbao.

Pertandingan dilangsungkan pada 30 Mei nanti. Jika berhasil menang lagi, maka Barca makin menunjukkan kehebatannya di musim ini.
Barca Incar Juara Piala Raja Spanyol dan Liga Champion
Sedangkan di final Liga Champion, Barca akan berhadapan dengan sang Raksasa Liga Italia, Juventus atau si Nyonya Besar. Pertandingan digelar pada 6 Juni nanti. Jangan lupa untuk menyaksikan siaran langsungnya, yang pasti akan penuh dengan momen-momen seru.

Jika sampai Barca bisa memenangkan Piala Raja Spanyol dan Liga Champion maka sang pelatih, Luis Enrique akan menyamai rekor pelatih legendaris barca, Pep Guardiola, yang mana beliau langsung merebut tiga gelar juara pada musim pertamanya menjadi manager di Barcelona FC.

Sungguh kebangkitan yang luar biasa, mengingat pada musim sebelumnya Barca tak merengkuh satu trofi pun. Selamat berjuang Barca!

Reply