Bank BCA Buka dan Tutup Hari Apa Jam Berapa? Berikut Jam Operasional BCA

bca buka dan tutup jam berapa

Mungkin saat ini kamu sedang mencari informasi bank BCA buka dan tutup hari apa saja dan jam berapa? Nah, dalam artikel ini akan diberikan informasi mendetail mengenai jam standar layanan operasional bank BCA di seluruh cabang di Indonesia.

Seperti yang kamu ketahui, bahwa bank BCA ini adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Menawarkan berbagai jenis produk dan layanan keuangan bagi seluruh masyarakat indonesia mulai dari produk simpanan, kartu kredit, fasilitas kredit, layanan transaksi perbankan, layanan cash management, Bancassurance, bank garansi, fasilitas ekspor impor, fasilitas valuta asing, layanan perbankan elektronik.

Nah, apabila ingin berkunjung ke bank BCA untuk suatu keperluan, penting untuk kamu ketahui bahwa kantor cabang bank BCA akan melayani masyarakat dengan pelayanan yang sangat baik selama jam operasional, yaitu pada hari senin sampai jum’at dari pukul 08.00 pagi hingga 15.00 sore waktu setempat. Untuk weekend (sabtu dan minggu) tutup.

Akan tetapi, ada sebagian kantor cabang bank BCA yang masih buka pada saat weekend. Beroperasional mulai dari pukul 10:00 sampai dengan 15:00 waktu setempat. Itupun biasanya yang terdapat di beberapa kota besar di Indonesia.

Untuk melihat daftar kantor cabang bank BCA yang masih buka pada hari sabtu dan minggu (weekend banking) di luar hari libur nasional dan hari raya silahkan lihat di sini. Nah, sudah jelas kan sekarang tentang jam standar layanan operasional bank BCA di Indonesia?

20 responses to “Bank BCA Buka dan Tutup Hari Apa Jam Berapa? Berikut Jam Operasional BCA”

  1. Silvia says:

    Saya mau tnya bka tbungn bca junior saldo awal’y brp y ……

  2. febriyanti says:

    Mau tanya hari minggu bank bca buka gak ya dipangkalpinang

  3. agung says:

    Hello .. saya mau tanya gimana yah kartu ATM saya hilang gimana cara menggantinya yg baru

  4. Kurniawan says:

    Gara2 ATM saya kTelan,,mo ga mo Trpaksa dech lakukan transaksi tunainy langsung kBank BCA dech..saya mo nanya,jadwal buka-tutup Bank BCA Pekanbaru,,Apakah hari sabtu bank BCA (Pekanbaru) buka..? Dan apakah bisa tarik tunai pada hari sabtu di Bank BCA Pekanbaru..mohon bantuan dan solusiny..Thanks..

  5. sri hartini says:

    Hai ka’ saya mau tanya,tgl 1 mei kantor bank BCA mama yang buka buat daerah tangerang?

  6. mansur suherlan says:

    Saya mau bikin ATM kalau tanpa npwp bisa tidak?.dan hari sabtu cabang bca mana saja yang buka daerah bogo
    Mohon jawaban nya terima kasih bca

  7. sri dewi says:

    Pagii,,,maaf mau tanya hari ini bca cabang karawang buka tidak??

  8. Yadi says:

    Besok bank BCA kota balik papan buka ngga

  9. Fitri says:

    Mau tanya cabang bank bca di kalimas buka ngga ya hari sabtu saya mau bikim atm lg atm saya ketelen

  10. ria says:

    Atm saya hilang apakah bisa ambil duit dari buku tabungan tanpa ktp?soalnya nama di ktp saya sama di buku tabungan berbeda yg seharusnya di buku tabungan afriyani tp di ktp apriyani (kesalahan dari kelurahan).soalnya td siang saya ke bank bca ternyata ga bs karna ktp sm buku tabungan berbeda.apakah bisa ambil duit di buku tabungan saja tanpa ktp!

  11. Rara says:

    maaf mau tanya di bca apa bisa mengambil kiriman uang dari afrika dengan menu jukkan no pin dari pengiriman. terimakasih

  12. Sunardy says:

    Hallo selamat pagi
    Blh nanya klau saya mau buka atm BCA perlu apa saja

  13. Tsaniaazak says:

    hari ini kan ga tanggal merah tapi tadi saya ke bank BCA kok tutup ya? apa mungkin bukanya nanti atau emang tutup?

  14. izzat ali says:

    nah kalau tanggal merah seperti maulid nabi dll apakah tetap buka dan jam berapa standar operasionalnya ?

  15. tri murti ningsih says:

    Saya mau bertanya,kemarn saya ama temn”saya ada yng mau msukn kerja,tapi sedikit ada yng mengganjl,kta ea kmi akn di jdikn spg bank bca,.persyrtan nya hanya ktp ama foto.seluruh badn.dn gji sebesr 270 ribu.apa bener itu.ada.dn selma di kontrk 6buln.tolong info ea

  16. nandaputri says:

    atm saya ketelen …. klo mau bikin bisa ga klo ga pke bku tbungan … soalnya bku tbungan nya ilang … atau ga pke fotocopy.an nya aja

  17. Makasaih-makasih, saya mau buat rek BCA ,, hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *