Akun Twitter Resmi Joko Widodo Baru Diluncurkan

Kamuiyakamu.com – Akhirnya, presiden Jokowi kini punya akun Twitter baru yang merupakan akun Twitter resmi pertama miliknya. Dalam bionya dapat terlihat tulisan “Akun resmi Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia”. Terlihat tanda centang putih dan lingkaran biru di belakang nama menandakan bahwa akun ini telah diverifikasi Twitter.

Akun Twitter yang dapat anda jumpai di @jokowi tersebut diungkapkan kepada publik bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-54 lewat fanpage Facebooknya pada Minggu (21/6).

“Saudaraku semua, sejak hari ini saya mulai aktif lagi di twitter melalui akun @Jokowi. Saya ingin lebih sering menyapa dan menyerap harapan saudara-saudaraku, serta berbagi cerita dan informasi tentang kebijakan, kemajuan dari program-program pemerintah. Selain itu juga berbagi informasi kegiatan pribadi saya dan keluarga,” tulis Jokowi lewat fanpage Facebooknya, pada Minggu (21/6/2015).

Cuitan pertama presiden Joko Widodo ditulisnya pada pukul 04.22 WIB yang langsung mendapatkan berbagai tanggapan dari followernya. Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada presiden Indonesia terpilih masa bhakti 2014-2019 tersebut.

Begini isi cuitan pertama akun Twitter resmi Joko Widodo yang ditulisnya pada 21 Jun 2015 pukul 4:22 WIB :

Alhamdulillah bisa sahur bersama keluarga. Selamat berpuasa saudaraku semua. Ini tweet pertama saya sebagai presiden. -Jkw

Sebenarnya, akun Twitter @jokowi tersebut bukanlah akun baru, karena menurut Twitter akun tersebut sudah dibuat pada September 2011. Kemungkinan akun tersebut dibuat oleh orang lain kemudian diambil alih oleh Presiden Jokowi. Sudahkan anda follow akun Twitter @jokowi hari ini?

Baca juga :